Daftar Blog Saya

Rabu, 22 Juni 2011

Daftar Pemain All Star ISL 2011

 
 
      Striker Arema Indonesia Yongki Aribowo masuk menggantikan ujung tombak Pelita Jaya Safee Sali dalam daftar 18 pemain yang terpilih masuk tim All Star pada Perang Bintang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu [29/6].
Sekretaris PT Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy mengungkapkan, total pemilih yang berpartisipasi dalam polling Perang Bintang mencapai 7.624. Dari jumlah itu, kiper Arema Kurnia Meiga menempati posisi teratas.
       
      Menurut Tigor, awalnya Yongki tidak masuk ke dalam daftar pemain All Star. Namun, Safee tidak bisa tampil di laga melawan Persipura itu, karena harus memperkuat Malaysia dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi China Taipe pada tanggal yang sama.
“Sebetulnya Safee masuk ke dalam pilihan penggemar ISL [Superliga]. Tapi karena dia harus memperkuat Malaysia di pra Piala Dunia, maka nama Yongki yang akhirnya masuk,” jelas Tigor.
     Dengan masuknya nama Yongki, maka Arema mempunyai wakil paling banyak di tim All Star, yakni lima pemain. Selain Kurnia Meiga dan Yongki, pemain Singo Edan lainnya Purwaka Yudi, Zulkifli Sukur dan Ahmad Bustomi.
Daftar Pemain All Star 2011:

1. Kurnia Meiga [Arema]
2. Ferry Rotinsulu [Sriwijaya FC]
3. Claudiano Alves [Sriwijaya FC]
4. Edi Hafid [Pelita Jaya]
5. Muhamad Roby [Persisam Samarinda]
6. Gunawan Dwi Cahyo [Sriwijaya FC]
7. David Pagbe [Semen Padang]
8. Purwaka Yudi [Arema]
9. M Nasuha [Persija Jakarta]
10. Zulkifli Syukur [Arema]
11. Ahmad Bustomi [Arema]
12. M Ridwan [Sriwijaya]
13. Miljan Radovic [Persib Bandung]
14. Ronald Fagundes [Persisam]
15. Bambang Pamungkas [Persija]
16. Cristian Gonzales [Persib]
17. Aldo Baretto [Persiba]
18. Yongki Aribowo [Arema]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar